Alasan Jarang Update Blog

8 08 2007

Kalian semua lihat kan, kalau aku sudah berminggu-minggu tidak membuat artikel baru. Tentu saja ada sebabnya.

Ada berbagai macam sebab, yaitu:
1. Internet Sering Mati
Huff, internet di rumahku belakangan ini sering mati. Aku saja sudah berani protes ke Operatornya, aku sampai bilang, “Kalau terus mati seperti ini saya tidak bayar, ya!”

2. Kesibukan Luar Biasa
Ya ampun, di sekolahku lagi banyak ulangan, banyak proyek, dan pekerjaan rumah. Hallah, ampun… Nggak sempat 1 jampun untuk menengok blog! πŸ˜₯

3. Tidak ada Ide 😈
Maklumkan saja, tidak ada waktu untuk berpikir tentang artikel apa yang harus ditulis di blog πŸ˜†

Mohon dimaklumkan ya πŸ˜†
Internetku emang sialan nih, hahaha…
Ini saja menulisnya khawatir, takut internet mati lagi πŸ˜†

Iklan

Aksi

Information

6 responses

8 08 2007
Sweetheart Onigiri

Maaf, pertamax sudah diblokir…

10 08 2007
Hafiz Rahman

Huhuhu iya bagus itu..blokir aja πŸ˜€

salam kenal yah!

Komentar sama artikelnya apa ye? Kok kenalan di sini?

12 08 2007
Neo Forty-Nine

Okey okey dimaklum dengan baik….
πŸ˜€

Terima kasih…

13 08 2007
Mrs. Neo Forty-Nine

sepakat sama Masku…

Mas?!
Memangnya Chiw itu cowok!?

25 08 2007
Uchiha Miyu

ngerti2

Terima kasih atas pengertiannya kalau begitu πŸ˜€

20 01 2009
demoffy

KaLau aku…
Enggak ada uang… πŸ™‚

saLam kenaL… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: