Vakum Foruming

26 08 2007

Jangan ajak aku ke forum yang aneh-aneh!
Aku lagi vakum foruming… Tapi hanya dalam jangka waktu 1 bulan πŸ˜‰

Ya, terhitung mulai hari ini, tanggal 26 Agustus 2007, sampai bulan depan, 26 September 2007, aku vakum foruming πŸ˜₯
Kenapa? Jawabannya singkat tapi kuat tidak masuk akal 😦
Ya, karena:
1. Bosan dengan Dunia Forum
Aku juga manusia! Bisa bosan… Padahal aku jadi Global Moderator di “sana” πŸ˜₯ Gimana ini? Lapor melalui Shoutbox? πŸ˜₯

2. Malas Bermain di Playground
Malas menghitung-hitung, berbohong, menyambung suku kata, dan menyiksa yang lainnya 😦

3. Benar-benar Lagi Malas Diskusi-diskusi!
Aaaaaaaaargh… Untuk itu, refreshing dulu selama 1 bulan!

4. Banyaknya Proyek dan Pekerjaan Rumah
Proyek segudang… Pekerjaan rumah? Ah… Nggak tahu, deh…

Mohon maaf, jadi vakum dulu untuk sementara gara-gara alasan di atas. Tapi 26 September 2007, aku pasti akan kembali merusuh ke forum! πŸ˜†

Aksi

Information

11 responses

26 08 2007
,,,ItadaKimasu Onigiri,,,

Maaf, pertamax sudah diblokir…

26 08 2007
Naka-chan

Hooo… mari kita refreshing dulu… nanti urus forum!! XD XD…

Iya, iya… XD

26 08 2007
Ravelt

lagi vakum? Kalo saia lagi kena sindrom males ngeforum XD *dilempar sendal*

Hmm…
Dasar Ravelt πŸ˜†

27 08 2007
remichan

hoo mau vakum silakan aja yang penting memberi kabar ^^

dulu Shi pas jadi global juga gitu kok ^^. Gak usah bingung2 semua orang pasti ada urusan masing2kan πŸ˜€

Iya πŸ˜†

27 08 2007
Uchiha Miyu

ngerti kok, ngerti ^^

Terima kasih…

27 08 2007
Michael "D.B." Ellinsworth

Kebetulan saya sendiri sedang vakum, pensiun bin mangkat. πŸ˜•

Tapi, terkadang saya sering mengunjungi Forum Bleach Indonesia, sekedar masuk ke Ruang “Rapat”.

Begitu…
Namanya belum vakum dong mang πŸ˜›

29 08 2007
almas

ooooooooo *padahal ga ngerti*
wah ikut represing aja deh
*pesen tiket ke belakang rumah*

Hahaha…
Dasar, nggak nyambung tuh mas… Asli nggak ngerti ya… Wahaha…

1 09 2007
Joyce Angelie

cha,ms lu vakum c?
uuh,,,gk enak dunkz…jd gw ga bs nanya2 ttg update/kabar di hmv πŸ˜₯
arck,,,dha vakumnya lama pula 😦
Jahat Loeeee! T_T

Memangnya kenapa?
Kalau mau lihat update/kabar di sana, gabung saja, beres kan πŸ˜€

1 09 2007
canchan

wah… lagi pengen refreshing yah
happy refreshing deh……

banyak juga yg sekarang lai vakum. termasuk saiia (sapa yg tanya?)

Ya…
Karena sekarang dah banyak kegiatan lain yang jauh lebih menyenangkan daripada foruming πŸ˜†

3 09 2007
p4ndu_Y4m4to

Ah, sama. Saya juga jarang update Yahoo!Group saya.
Soalnya lebih asyik blogging daripada foruming.

Memang ^^

20 02 2009

Tinggalkan Balasan

