Libur Lebaran Makin Susah

12 10 2007

Ketika pengumuman diumumkan bahwa dari tanggal 11 Oktober 2007 sampai 18 Oktober 2007 adalah libur lebaran, maka teman sekelasku berteriak bersama, “Akhirnya…”
Tetapi ternyata menyusahkan juga ya libur lebaran itu!
Libur Lebaran Makin Susah

Makanannya di rumah, sih, jadi enak karena masakannya sang ibu, bukan sang pembantu, tetapi habis makan disuruh cuci piring sendiri!

Banyak penderitaan… Tapi ada juga kesenangan… Intinya, liburan ini biasa saja, ah… Tidak menyenangkan juga tidak menyebalkan…
Ya, begitulah kisah yang terbiasa memakai pembantu… πŸ˜₯

Berbagai macam kesusahan yang kuhadapi banyak… Ya, antara lain…
1. Sehabis Makan, Disuruh Mencuci Piring
Sehabis mencuci piring hasilnya selalu baju basah dan tangan merah serta bersabun πŸ˜₯

2. Disuruh Mencuci Baju Sendiri
Duduk di kursi pendek dan memegang sabun yang agak licin? Aduh… Kurang terbiasa, jadi aneh…

3. Bangun Tidur, Merapikan Tempat Tidur Sendiri
Hah… Karena kurang terbiasa merapikan tempat tidur, tempat tidurku malah jadi najong! Wakakak…

4. Menguncir Rambut Sendiri
OMG… Bagaimana caranya? Rambutku malah seperti cakar ayam! Yah, jadi tidak bisa narsisan (foto-foto di HP) dulu, deh… πŸ˜₯

5. Tugas!
Wah, tugas… Tugas Ilmu Pengetahuan Alam dari sekolah… Mabok! Wakakak…

Begitulah, tapi untung diselamatkan dengan Sukabumi!
Sukabumi, pahlawanku! Besok aku pergi ke sana πŸ˜›

Iklan

Aksi

Information

13 responses

12 10 2007
,,,ItadaKimasu Onigiri,,,

Maaf, pertamax sudah diblokir…

12 10 2007
Hisakawa Shizuka

hahaha… emang bener… libur lebaran tu ‘agak menyusahkan’ *bagi yang tidak terbiasa mandiri (baca: kerja sendiri) πŸ˜›

saya juga sama, disuruh nyapu-ngepel-cuci piring-jemur baju,,, dan seperangkat ‘misi suci’ lainnya T_T mana harus bangun pagi, lagi. Liburan kok bangun pagi, ya? ^^;;

Ah, satu lagi. Salam kenal ^^

Salam kenal… *cantolin di daftar teman*

12 10 2007
arief

hahaha, ini gw bener2 baru aja disuruh kerja bakti ngeberesin rumah πŸ˜›

Ternyata… Nasib kita sama… πŸ˜†

13 10 2007
extremusmilitis

Jadi, kesimpulan-nya ternyata ngerjain segala sesuatu-nya itu sendirian lebih baik kan?

Salam Militis!!! πŸ˜‰

Ya… Ya… πŸ˜₯

15 10 2007
Uchiha Miyu

sumpah, yure, me-u ngerti perasaanmu T____________T

Terima kasih! *terharu*

19 10 2007
Zazi

samaaaaa T____________T

Ternyata, kita senasib Zi… *toss*

19 10 2007
Ravelt

“Makanannya di rumah, sih, jadi enak karena masakannya sang ibu, bukan sang pembantu, tetapi habis makan disuruh cuci piring sendiri!”

ye.. sekali-sekali dong.. belajar mandiri gitchu πŸ˜†

Siap!

19 10 2007
danalingga

selamat… selamat…. dan mohon maaf. πŸ˜€

Lah… Kok?

19 10 2007
danalingga

selamat menjadi mandiri dan mohon maaf ndak bisa bantu maksude. πŸ˜€

Oh… Kirain yang aneh-aneh…

19 10 2007
rozenesia

Ah, santai saja. Semua hal memang biasa saya kerjakan sendiri. Tapi sialnya pas lebaran nggak ada tempat makan yang buka. πŸ˜›
(di kost nggak ada bahan makanan yang bisa dimasak)

Wew… Dahsyat… Makan apaan? Kok bisa tahan sampai sekarang? Masih sempat-sempatnya blogwalking? Wah… Harusnya kalau tidak makan kan sudah pingsan? 😈

20 10 2007
Tabita Juwanapri ( guru )

loh, Clau, km hrsnya bs mandiri krn km sdh kls 5 kan saat ini… nah, murid ibu, ayo mulai mandiri!

OK.

22 10 2007
rozenesia

Kan udah diceritai Zazi… Aku ngungsi ke McD T___T

OL mah mudah, nyari aja Hotspot terdekat πŸ˜›

Begitu… Cerita yang mengharukan menyedihkan πŸ˜₯

22 10 2007
benbego

liburan dah lewat. berarti saatnya back tu kul dong. met belajar yach.
jgn lupa cuciannya di cuci dulu….. so akrab..
Lam kenal http://benbego.wordpress.com

Aku masih sekolah πŸ™‚
Salam kenal ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: