Enak dan Nggak Enak!

23 10 2007

Di hari yang siang dan matahari menyengat dengan indah najongnya…
Sepatu olahraga berwarna biru langit yang dipakai oleh ,,,ItadaKimasu Onigiri,,, untuk berlari, yang empuk dan lebar serta dekil karena sudah 5 tahun tidak diganti πŸ˜†
Menghiasi wajah ,,,ItadaKimasu Onigiri,,, yang seperti kepiting rebus saat itu, dan… Oops!

Apa-apaan ini! Kuku kakiku serasa ditusuk pisau 😯
Aku tidak berani membukanya saat itu… Nanti kalau dibuka malah keluar darah yang moncrot dan mengenai wajahku yang cantik dan lucu!
Akhirnya, saat pelajaran olahraga selesai, mulailah aku memberanikan diri membuka sepatu olahragaku, karena di luar pelajaran olahraga, dilarang untuk memakai sepatu seperti itu.
Apaan, ini 😯 !
Ibu jari kakiku berwarna hitam, dan dihiasi oleh darah-darah di sekelilingnya… Kaos kaki terkena darah sedikit, dan aku mulai merasa sakit saat itu karena melihatnya πŸ˜₯
Tiba-tiba, si Enriel yang bejad dan kepoh menghampiri aku. Mulailah percakapan gila dimulai… “Kenapa kakimu? Berdarah?” tanyanya. “Iya, untuk apa lihat-lihat! Tidak bakal sembuh, kok!”
Enriel mundur. Lalu datanglah si Atik yang katanya ingin menjadi perawat. “Tik, kamu kan katanya ingin menjadi perawat, tolong… Kakiku…” pintaku dengan mata berkaca-kaca. “Kakikukeko?” balas Atik sambil pergi menuju ke toilet untuk mengganti baju.
Jahat…! Jahat…! Sudah 2 orang sudah meninggalkanku yang kesakitan pergi! Ah, masih ada… Teman sebangkuku yang sekarang! Vinca! Dia kan baik, pasti mau… “Vin, tolong antarkan aku ke ruangan UKS, ya?” tetapi si Vinca malah menjawab dengan nada yang tidak biasanya ia pakai, “Waduh, sudah mau istirahat! Aku harus buru-buru ganti baju dulu, selamat tinggal, ya!?”
Speechless dech sekarang…
Oh… Si pelawak yang baik hati masih ada! Laki-laki tidak mungkin menolak permintaan perempuan, betul kan 😈 ? Namanya Yoshua.
“Tolong, Yos…” tetapi sialnya ia sedang seru melawak… πŸ˜₯
Dan si ketua kelas brengsek yang pernah kutampar, Mischa. “Eh, ketua, tolong aku sekali saja… Seumur hidup…” eh dia malah menjawab, “Tamparanmu saja belum kubalas!”
πŸ˜₯
Jadi mendapat pelajaran bahwa di hari biasa kita tidak boleh mengganggu orang lain, meskipun sebenarnya cuma 1 orang yang kuganggu…
“Kring! Kring” bel sekolah tanda istirahat ke-1 dimulai. Cantik! Aku belum dapat bantuan, belum ganti baju, belum siap-siap mengeluarkan uang jajan yang hanya Rp. 3.500,00 itu… Ah! Tolong Tuhan, supaya permintaan pertolongan kali ini…
Belum sempat berkata-kata harapan sampai selesai, eh, si Vinca kembali. Dia kan duduk di sebelah dalam (aku duduk di barisan ujung), aku di luarnya… Dan saat ingin masuk…
Omaigat!” teriakku yang kedengaran sampai ke kelas 5 SD sebelah, katanya. “Kenapa Clau? Kok menjerit-jerit begitu?” tanya si Vinca… Dengan telunjuk yang diberikan Tuhan, aku menunjuk kakiku yang tambah parah karena diinjak… πŸ˜₯
“Oh, kakimu kuinjak, ya? Maaf…” kata Vinca polos. Lho, kok dia tidak menyadari kakiku tambah berdarah? Mungkin nggak kelihatan kali, ya… Waktu melihat dia lagi nggak pakai kacamatanya… Wakakak…
Aku jadi berpikir, “Padahal tadi ada kesempatan… Si Enriel menawarkan pertolongan… Mengapa aku membuangnya jauh-jauh, ya?”
Untung si Enriel yang sambil membawa ayam dari kantin itu melihatku sedang kesakitan. Digotong ke UKS deh, kuat sekali itu anak! Kok, bisa-bisanya menggendongku 😯 !
Enak… 1 harian itu aku hanya tidur di UKS, tetapi setelah sehat, malah ada gosip… Enriel β™₯ Claudia.
…ternyata ada enaknya dan ada tidak enaknya…

Iklan

Aksi

Information

7 responses

23 10 2007
,,,ItadaKimasu Onigiri,,,

Maaf, pertamax sudah diblokir… *sambil memegang kaki yang kukunya masih berbekas darah*

23 10 2007
Uchiha Miyu

Keduax!!! πŸ˜€

sakit boo… ><

Wakakak…

23 10 2007
Ataner

kecia ndeh luuuu XD alamak, kalo g jadi lu, khusus co… g bakal bilang ama Yoshua-nya “Gotong g kaga ato nggak lu bakal ngerasain pukulan ama tamparan gue ini!” *soalnya g kalo mukul kan kenceng… wkwkwkwkwk*

Hati hati kualat 😐

23 10 2007
Zazi

OMG
OMG
OMG
OMG

KAKI MU KENA APE KOK BISA BEGITUUUUU ?? 😯
😯
😯

Mungkin reaksi kesandung dan kena ujung sepatu 😐

25 10 2007
rozenesia

Enriel β™₯ Claudia.

WIIIWWWW….

*cekikikan*

Dasar cupid!
Yang dilihat cuma tanda hati saja, tidak semuanya kan! Ya kan! *tabokin Gun*

25 10 2007
rozenesia

πŸ™„

Apa? Apa? πŸ˜†

26 10 2007
rozenesia

Hihihiii… *masih cekikikan*

πŸ˜₯ Saya dikikikkan (hah?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: