Kontak

Ada apa-apa? Kamu boleh kontak, tuliskan pesan apa saja yang diinginkan kamu untuk disampaikan ke e-mail Sweetheart Onigiri.

8 responses

4 09 2007
,,,ItadaKimasu Onigiri,,,

Maaf, pertamax sudah diblokir…

5 09 2007
p4ndu_Y4m4to

tuliskan pesan apa saja yang diinginkan

*Ga baca lanjutannya*
Pesen nasi goreng semangkok. :mrgreen:
*Nunggu nasi goreng sambil nyeruput lemon tea*


Mohon baca lanjutannya dulu mas kak 😀

5 09 2007
Uchiha Miyu

ketigax 😀

NO KOMENT!

6 09 2007
kipi_chan

Pesen jadi temen boleh? 🙂

Done.
Tapi kamu juga taruh aku di blogroll kamu dong 😆

9 09 2007
Lemon S. Sile

Jadi teman? Jadi? Rekues lagu ini, lagu itu…
*mencari arah datangnya benda yang akan dilempar

Ah, sudahlah… Daftar jadi teman boleh? Ketik” REGNAMA kirim ke nomor sekian-sekian.

REG Lemon

Sudah.
Namanya Lemon ya…

9 09 2007
Lemon S. Sile

Cab’z… Ternyata udah. Gatau kalo masih pake nama yg D.A. *ganti dong plis.

Kalau begitu saya tambahkan nama Anda ya? baidewei periksa blog saya beberapa hari ke depan ya? saya mau minta komentar dari Anda. 😀

Nggak usah diganti ah 😈
Dan beberapa hari lagi, tenang… Nanti akan aku periksa kedai teh Anda ^^

21 09 2007
asukowe

Area gadis ya? wah salah masuk guk guk

Nggak! Umum kok 😀

10 10 2007
telmark

pesan apa dong ?
*binun*
apa menu hot-nya hari ini ?

Sayangnya, ini bukan restoran 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: