Kritik dan Saran

Oh! Ada yang kurang beres di sini?
Silahkan tumpahkan kritik dan saran kalian… Boleh ngeflame juga kalau perlu… Karena kalau ada yang kurang memang salah saya kan 😀
*digampar karena sok suci*

Iklan

12 responses

23 07 2007
btyop

ngeflame itu apa sih?

belum ada saran apa sih, soalnya tulisannya baru satu.

klo mau sih bikin halaman about aja, tapi saran saya halaman about nya close comment, klo ga ntar banyak yg nyampak disitu.

Ngeflame itu yah yang kata-kata bikin berantem…
OK sebentar ya atas sarannya terima kasih, akan aku buat halaman Aboutnya ^^
Sudah dibuat, tuh…

24 07 2007
btyop

wah, bagus2 🙂

klo misalnya bingung mo nulis apa, hobi juga bisa dijadiin bahan tulisan kok…

misalnya kamu kan hobi gambar, bisa aja kamu posting hasil karya kamu…

oiya, nerima request bikinin gambar ga? saya ga punya bakat gambar nih 😥 (*hehe, bercanda, yg ini ga usah ditanggepin serius*)

Oh, jadi hobi bisa dijadiin tulisan juga ya 🙂
Btw, gambar? Mau gambar apa tuh?

24 07 2007
Rizma (males banget login nih)

Hmm,, berjuang nulisnya ya,, 😀
bikinin Ma header dong,, (halah Ma ini,,)

Hehehe… Header apa, Ma?
Kan sudah ada headernya tuh, imut lagi XD

24 07 2007
saRe'

luccuuu!!!!! lucu!!!!!

(apa yang lucu???)
😆

Apa hayo yang lucu? 😆

28 07 2007
Ma yang lagi seneng banggeeett!!

Mau ngeflame!!! ngeflame!!! 😈
tapi ga ada Kuso ga seru ngeflame-nya,,

Maaf ini harusnya kan di lobby ngomongnya? 😈

31 07 2007
Mrs. Neo Forty-Nine

*numpahin uang buat tenry*

Asyik… Saya jadi kaya, dong?

13 08 2007
Mrs. Neo Forty-Nine

uangnya mainan loh…

Oh… -_-
Tapi mohon maaf kalau mau main bola bukan di sini bang!

19 10 2007
danalingga

Udah bagus, tingkatkan terus prestasinya. 😆

Terima kasih 🙂

19 10 2007
rozenesia

Oh, ada kolom agama di profile… 😆

*niatan membumihanguskan kolom agama* 😈

Baiklah, dihapus… Eh, disensor saja bagaimana? 😛

21 10 2007
Ataner

Hmmm hmmm… lumayaannn degh! Tapi gini2 ente yg betul kek kerja d forum baru! /pif Bantuin aku yaaa…

Ya.

22 10 2007
rozenesia

Bagoooeesss!!!. 😆

Wakakak…

30 11 2007
hansteru

Salam kenal ya….
Mampir ke Blog Hanster

=> Hansteru WebBlog <=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: